Cara Membuat Email Gmail


Di era globalisasi seperti sekarang ini email sangat penting bagi komunikasi kita dengan orang-orang yang terhubung di internet. Dengan email semuanya akan terasa mudah dari pada kita mengirimkan lewat pos. Banyak penyedia email di internet seperti Yahoo dan Gmail.

Nah yang akan kita bahas sekarang adalah Cara Membuat Email Gmail yang suport dengan Blogger. Ok mari langsung kita praktekkan.
Berikut adalah langkah demi langkah Cara Membuat Email Gmail


1. Anda kunjungi http://www.gmail.com.
Belajar Search Engine


2. Isikan nama depan dan blakang anda, pada kotak Pilih Nama Pengguna anda, pastikan nama yang anda masukkan belum ada yang menggunakannya. Jika sudah di gunakan cari dengan mengganti nama dan angka atau memberi angka pada nama pertama dan huruf ke dua dan sebaliknya. Seperti BelajarSearchEngine8@gmail.com atau 8BelajarSearchEngine@gmail.com.

3. Masukkan passswoard anda minimal 8 karakter dan ulangi passwoard pada kotak Konfirmasi Sandi.

3. Dan isi apa yang masih belum di isi, Blog BelajarSearch Engine yakin anda bisa melakukannya.

Setelah anda memiliki akun Gmail, anda juga bisa memanfaatkannya untuk membuat blog berbasis Blogger. Lihat di postingan Cara MembuatBlog dengan Blogger.

Bagi anda yang ingin memahami tentang email itu sendiri, manfaatnya apa lalu kegunaannya apa? anda bisa baca Panduan Email Dasar Untuk Pemula.


Tutorial ini diarsipkan dalam BelajarSearch Engine dengan judul CaraMembuat Email Gmail

Semoga Bermanfaat..