Maskara Terbaik dari Maybelline

HYPERCURL CAT EYES


Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa maskara merupakan salah satu bagian dari perlengkapan kosmetik yang dibutuhkan oleh kaum wanita dalam menunjang penampilannya. Seperti yang dilansir dari maybelline website indonesia, saat ini telah mengeluarkan berbagai produk maskara terbarunya lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang maskara dari produk Maybelline, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini:

1. Maybelline Magnum Barbie Masacara
Maskara dari produk Maybelline yang pertama ini merupakan sebuah maskara, yang termasuk dalam kategori lengthening, volumizing, waterproof, fiber, dan smudgeproof. Maybelline Magnum Barbie Mascara ini dapat memanjangkan serta melentikkan bagian bulu mata anda. Selain itu, ia juga memiliki gel ringan dengan doll it up brush dan 2 jenis fiber khusus untuk membuat bulu mata barbie. Harga yang ditawarkannya juga terbilang cukup murah, yakni sekitar Rp 54.500 (lima puluh empat ribu lima ratus).

2. Maybelline Volum Express Hyper Curl Mascara
Jenis maskara yang kedua ini dilengkapi dengan formula untuk melentikkan dan menebalkan bulu mata anda. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, ketebalan bulu mata anda ini lebih tebal 4 x lipat dari aslinya lho. Tak hanya sampai disitu saja, jenis maskara yang satu ini juga dapat menghasilkan bulu mata yang berbeda-beda pada setiap individunya. Tentu saja Maybelline Volum Express Hyper Curl Mascara ini sangat cocok bagi anda yang berkarakter aktif. Lantas, berapakah harganya? Mengenai harganya, Maybelline Volum Express Hyper Curl Mascara ini dibanderol sekitar Rp 58.650 (lima puluh delapan ribu enam ratus lima puluh).

3. Maybelline Volum Express Turbo Boost Waterproof Mascara
Sesuai dengan namanya, jenis maskara yang berikutnya ini termasuk kedalam kategori waterproof yang memiliki sikat volume maximizer. Fitur Volum Express Turbonya ini dapat menebalkan bulu mata anda hingga 5 x lipat dari aslinya. Soal harganya, Maybelline Volum Express Turbo Boost Waterproof Mascara ini dibanderol sekitar Rp 67.000 (enam puluh tujuh ribu).

Nah, itulah jenis-jenis mascara terbaik dari produk Maybelline. Sebelum kehabisan, buruan beli sekarang juga ditoko-toko kosmetik terdekat.