Mister Review: Ibis Styles Jemursari, Hotel Unik di Surabaya

Welcome Back to Mister Review! Dikesempatan kali ini Mister akan mereview sebuah hotel di Surabaya yang memiliki desain interior unik dan kental dengan nuansa kreatifitas. Ibis Styles Surabaya yang berlokasi di Jl. Jemursari merupakan hotel bintang 3 yang memiliki akses mudah ke berbagai destinasi wajib dikunjungi jika ke Surabaya, dan hanya berjarak 25 menit untuk ke Bandara International Juanda. Kira-kira apa saja sih yang dimiliki Hotel ini? Let’s Check This Out:

1.       Desain Interior
 
Hotel ini memiliki desain interior yang sangat unik dan penuh warna, bahkan hal ini akan langsung kalian rasakan sejak pertama kali kalian menginjakan kaki di Lobby Hotel. Disambut dengan lampu warna-warni dan juga lukisan dinding yang menarik, kesan enerjik akan langsung terasa, terlebih lagi konsep kreatifitas sangat didukung dengan berbagai macam furniture menarik dan juga pencahayaan yang pas. Pokoknya keren banget, deh!

2.       Ruang Kamar
Hotel ini memiliki kamar yang didominasi dengan warna putih, namun juga dilengkapi dengan desain dinding yang menyeimbangkan tampilan dari kamar ini. Selain itu, kebersihan kamar juga tetap menjadi prioritas dari pihak Hotel, hal ini sudah terbukti dari hampir tidak adanya tamu yang mengeluh mengenai kebersihan kamar. Fasilitas yang ada di dalam kamar juga terbilang cukup lengkap, seperti TV Layar datar, Meja tulis, Akses Internet, sampai dengan layanan bangun pagi juga tersedia disini.

1.       Fasilitas
Ibis Styles memiliki segudang fasilitas seperti:
Kolam Renang


Kolam Renang ini letaknya berada luar ruangan dan juga di lantai atas, maka selain berenang kalian juga bisa bersantai di pinggir kolam sambil menikmati pemandangan kota Surabaya dari ketinggian.
Pusat Kebugaran
Pihak hotel memfasilitasi kalian yang ingin tetap sehat selama masa Liburan, disini disediakan berbagai macam jenis alat olahraga yang bisa kalian gunakan secara Gratis.
Restoran dan Bar

Restoran ini menyediakan berbagai menu lezat baik lokal maupun mancanegara. Selain itu, interior yang bagus juga menjadikan nilai tambah keunikan hotel ini, pokoknya instagramable banget, deh!

2.       Harga
Mereview hotel tidak lengkap rasanya kalau tanpa menyebutkan harga, kenapa? karena tidak bisa dipungkiri kalau harga merupakan pertimbangan yang penting selain berbagai fasilitas yang ada, dan untuk di Ibis Styles Surabaya Jemursari ini, harga sewa kamar yang ditawarkan mulai dari 400 ribuan, murah kan?
Setelah mempertimbangkan semua yang ada di Hotel ini, mulai dari Lokasi, Fasilitas dan Pelayan serta Harga, maka Mister sangat merekomendasikan hotel ini untuk kalian yang ingin berkunjung ke Surabaya. Satu lagi tips tambahan, sebaiknya kalian pesan kamarnya di www.misteraladin.com aja, karena selain Mister Aladin punya banyak promo untuk kalian, pelayanan dari personal travel assistant nya juga helpful sekali, lho! Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!