Kamera Aksi, Kamera Gopro


Kamera Gopro adalah sebuah kamera aksi yang  di ciptakan oleh perusahaan teknologi ternama di Amerika Serikat, yaitu GoPro, Inc. Perusahaan GoPro Inc didirikan oleh seorang pemuda bernama Nick Woodman pada tahun 2002. Ia termotivasi saat dia melakukan perjalanan berselancar pada tahun 2002 ke Australia. Saat itun Nick pendiri GoPro, Inc berharap dapat mengambil foto aksi saat sedang berselancar dengan gambar yang berkualitas, tetapi nyatanya tidak bisa karena fotografer yang handal sekali pun tidak bisa cukup dekat untuk mengambil gambar dengan kamera amatir karena untuk membeli peralatan kamera yang berkualitas susah mendapatkannya di harga yang wajar. Keinginannya untuk sistem kamera yang dapat menangkap sudut pandang profesional mengilhami sebuah kamera aksi profesional yang di berikan nama 'GoPro'.

Kamera Gopro adalah jenis kamera yang bukan termasuk dalam golongan kamera DSLR Professional dan bukan juga termasuk golongan kamera Pocket walaupun pada dasarnya bentuk dan ukurannya yang kecil pas sekali untuk masuk ke dalam kantung anda. Gopro adalah kamera yang termasuk dalam kamera sport atau kamera aksi yang khususnya digunakan saat anda sedang melakukan  aktifitas di luar ruangan atau  autdoor. Namun tak jarang juga kamera ini di pakai di dalam ruangan.



Kamera Gopro di ciptakan menggunakan banyak kelebihan untuk memuaskan hasrat para penggunanya yang lebih ditujukan kepada para vloger dan orang – orang yang hendak merekam aktifitas di luarnya. Ada beberap kelebihan dari kamera aksi yang satu ini. Yang pertama adalah dari segi bentuk kamera yang kecil, nyaman & ringkas untuk dibawa kemana-mana seperti yang di katakan di atas, meskipun kecil dan dapat di bawa kemana – mana kamera ini bukan ternasuk ke dalam kamera Pocket.

Untuk lensa dan sebagainya, meskipun  memiliki bentuk yang kecil, Kualitas video maupun foto yang di hasilkan sangat amat baik layaknya kamera DSLR Profesional jadi anda tak perlu takut gambar pecah atau blur. Kamera Gopro juga memiliki banyak Aksesoris yang bervariasi yang setiap aksesoris nya dibuat dan digunakan berdasarkan aktifitas yang anda hendak lakukan, jadi akan aman. Dengan di lengkapi Built-in Wifi hasil dari gambar maupun video yang anda rekam pada kamera Gopro dapat terlihat jelas di smartphone anda.


Beberapa Aksesoris yang di miliki oleh Gopro adalah housingnya yang memang di ciptakan dari awal oleh pendiri GoPro, Inc Nick Woodman saat berselancar, agar kamera aksi tersebut tahan terhadap air dan guncangan lainnya itu adalah kekuatan paling spesifik pada kamera Aksi Gopro yang satu ini. Di tambah gagang kamera yang biasa di sebut Tongsis selalu di sematkan pada kamera kecil ini agar saat anda beraktifitas dan memegangnya bisa lebih nyaman untuk memperlihatkan daerah sekitar. Untuk aksesoris – aksesoris lainnya yang juga di dukung oleh GoPro yang biasanya dijual terpisah.


Kamera Gopro atau yang disebut kamera Aksi ini sudah banyak di gemari oleh banyak orang dari kalangan anak muda sampai yang sudah tua. Karena kamera yang sangat fleksibel dan memiliki banyak keunggulan tadi. Kamera Aksi biasanya di gunakan oleh Vlogger vlogger yang akan merekam aktifitasnya seharian di luar ruangan. Untuk menyelam ke dasar air, mendaki gunung yang terjal sampai menaiki sebuah wahana yang biasa sampai yang seram seperti menaiki roller coaster kamera Gopro siap menemani anda merekam hasil gambar yang maksimal.


Untuk dapat membeli kamera aksi ini atau kamera Gopro tersebut dengan harga terjamin murah dengan kualitas dan kegunaan segudang yang dimilikinya tentu anda harus membelinya di Blibli.com situs jual beli online terpercaya dengan cicilan 0% dan garansi yang terjamin. Bahkan situs ini menjual kamera Gopro dari bermacam – macam merek juga dari beragam seller terpercaya.