Daftar Map Bot Team Deatmach Special Force 2 Indonesia



Selamat sore sob, kalian tahu gak game perang terbaru saat ini. Ya, Indonesia sekarang kedatangan game perang baru yaitu Special Force 2 Indoenesia. Dulu hanya ada Point Blank dan Counter Strike dan kali sudah hadir Special Force 2 Indonesia yang gak kalah menantangnya dibanding kedua game diatas. Selain itu game Special Force 2 Indonesia grafiknya disebut-sebut paling bagus di antara game perang lainnya.



Kalian tahu gak kalau di game ini sudah banyak lho gamer yang sudah dewa-dewa. Kalian berani gak lawan mereka. Ya sebagai pendatang baru sebaiknya jangna melawan mereka dulu ya, dijamin kalian pasti kalah nanti. Langkah baiknya jika sobat latihan dulu atau bermain BOT yang bisa sobat atur skillnya. 

Ya bisa dibilang BOT itu komputer yang bisa sobat atur skillnya. Mulai dari pangkat balok, diamond, major. Letcol, dan juga bintang.

Nah jika suatu waktu sobat sudah mahir dan yakin bisa mengimbangi para gamer lainnya baru sobat terjun di pertandingan antara gamer dan gamer se Indonesia. Ya disana ada banyak gamer yang mahir tetapi sobat jangan berkecil hati soalnya banyak juga yang masih pemula langsung masuk kesana dan kadang-kadang pangkat tinggi bisa saja tidak hoki alias banyak matinya.

Ya sudah bagi sobat yang masih Newbie tentang game ini sobat bisa bermain di map yang khusus ada BOT-nya. Kalau tidak sabar untuk mengetahui map-map apa saja yang bisa dibuat main BOT silahkan simak beberapa map dibawah ini sob.

Daftar Map Bot Team Deatmach Special Force 2 Indonesia
Dam
Daftar Map Bot Team Deatmach Special Force 2 Indonesia


"Dam" Hoover berada di Sungai Colorado Barat Daya AS. Kedua kubu akan saling berperang diantara dua menara dalam bendungan ini. Lokasi yang luas dan terbuka ini menjadi tempat yang menguntungkan bagi para penembak jitu.

Mengumpulkan 3000 / 4000 / 5000 point atau point terbanyak dalam waktu permainan 10 menit.

Desert Camp
Daftar Map Bot Team Deatmach Special Force 2 Indonesia


Sebuah pangkalan militer dari pasukan oposisi yang terletak pada sebuah kota kecil di daerah gurun bagian timur Mesir memegang perang penting bagi kesuksesan invasi pasukan sekutu ke wilayah Mesir. Pasukan perdamaian harus dapat merebut Camp tersebut dengan segala cara. Dalam map ini terdapat beberapa rute yang dapat kamu pilih untuk menyerang lawan. Namun, berhati-hatilah karena pasukan musuh pun mungkin mengambil rute yang sama denganmu.

Mengumpulkan 3000 / 4000 / 5000 point atau point terbanyak dalam waktu permainan 10 menit.

Base
Daftar Map Bot Team Deatmach Special Force 2 Indonesia


Sebuah hangar yang berada di daerah pelabuhan AS di Barat Laut Samudera Pasifik ini telah dijadikan sebagai gudang penyimpanan senjata bagi tentara oposisi. Pihak pemerintah segera memerintahkan pasukan terbaiknya untuk mengambil alih hangar tersebut dan melumpuhkan pasukan oposisi yang berjaga disana. Banyaknya kontainer dan kargo dalam lokasi ini membuat pertarungan jarak dekat tidak dapat dihindari.

Mengumpulkan 3000 / 4000 / 5000 point atau point terbanyak dalam waktu permainan 10 menit.

Bagaimana sob, sudah tahukan map-map apa saja yang bisa untuk dibuat bermain BOT yang bisa mengasah skill sobat untuk terjun ke pertandingan sebenarnya biar tidak dibilang cacat oleh teman se-team dan juga team musuh.
                      

Oh iya sob…!
Bagi sobat yang ingin bergabung dengan Clan kami, kami akan senang hati untuk menerimanya. Baik itu car baru, lama, pangkat kecil, menengah maupun sudah tinggi, KD-HS rendah maupun KD-HS tinggi. Bagi kami itu tidak masalah. Clan ini kami buat bukan untuk berperang atau saling adu kepandaian dalam bermain Special Force 2, tetapi hanya untuk kumpul-kumpul saja dan saling silahturahmi.

Lihat saja beberapa kelemahan dari clan kami jika sobat menganggap bahwa clan kami adalah clan yang khusus orang-orang yang dewa saja yang boleh masuk.

Kelemahan Clan Kami : 5
- Jadi member tidak harus dewa dan KD-HS tinggi.
- Tidak harus pangkat tinggi, pangkat newbie bisa kami terima.
- Tidak harus war setiap saat.
- Tidak harus nge-cash yang akan membuat kantong sobat jebol.
- Tidak war sama sekali juga tidak masalah.
Yang terpenting adalah Semua Kalangan Masyarakat boleh ikut. Tidak memandang siapa sobat dan dari mana asal sobat.

Kelebihan Clan Kami : 1
- Dilihat oleh banyak gamer diseluruh Indonesia karena clan kami ada di internet. Contohnya sobat nyasar dan tahu bahwa clan kami ada, ya kan. Itu sebagai bukti bahwa clan kami dilihat banyak gamer seperti kamu sob.

Diatas adalah bukti bahwa clan kami bukan clan untuk perang tapi untuk menjalin silahturahmi untuk para gamer Special Force 2 Online dimana ada banyak komentar yang tak pantas dilontarkan jika permainan team tidak sesuai dengan apa yang di inginkan.

Clan kami adalah --LDII-Army--
Silahkan join dengan kami untuk bersilahturahmi antar gamer.

Ok sampai disini dulu perjumpaan kita, jika ingin mengetahui update artikel terbaru dari blog Belajar Search Engine. Silahkan follow blog ini
Dan jika ada pertanyaan yang ingin sobat tanyakan, jangan sungkan untuk bertanya dengan cara berkomentar dikotak komentar yang saya sediakan di bawah ini.
Semoga apa yang saya tulis ada manfaatnya buat Anda dan sobat blogger semuanya serta tidak menyalah gunakan ilmu yang dimiliki. Terimakasih sudah membaca.
Tolong bantu share ya :) menggunakan link = http://belajarsearchengine.blogspot.com/2014/05/DaftarMapBotTeamDeatmachSpecialForce2Indonesia.html



Semoga bermanfaat…