Cara Mendapatkan Senjata Permanen di Game Special Force 2 Indonesia


Game baru pasti banyak hadiah yang mencengangkan. Tidak terlepas di Special Force 2 Indonesia yang pada tahapan awalnya banyak sekali ada event Gacha. Sobat tahu gak kalo di gacah itu sobat bisa mendapatkan senjata permanen alias sepuasnya.

Baru-baru ini ada yang mengaku bisa mendapatkan senjata permanen dengan resep yang mereka miliki. Bayangkan jika sobat mendapatkan senjata permanen, sobat tidak perlu lagi membeli senjata untuk segala pertandingan. Dibandingkan sobat harus terus menerus membeli senjata lebih baik sobat dapatkan saja senjata permanen yang bisa sobat pakek setiap saat.

Jangan Terlalu Serius Bacanya.,!
Main Game Dulu Ngapa..?

Disini saya akan membahas dua artikel yang saya dapatkan di internet yang kata penulisnya sangat ampuh untuk mendapatkan senjata permanen dari gacha. Entah itu benar atau salah sobat bisa mencobanya sendiri.
berikut cara-cara yang saya dapatkan dari artikel sebelah.

Cara Mendapatkan Senjata Permanen di Game Special Force 2 Indonesia


Cara Mendapatkan Senjata Permanen di Game Special Force 2 Indonesia



Cara Pertama :
1. Pertama-tama sobat mesti pergi ke box Gachanya terlebih dahulu.

2. Baca do’a sesuai keyakinan masing-masing dengan khusuk.
3. Trus klik deh bola gacha yang sobat dapatkan dari event.
4. Lalu klik simpan 31x, klik simpannya ada dibawah bola gachanya sob.
5. Setelah disimpan, lalu yang perlu sobat lakukan adalah bermain BOT dengan level tertinggi yaitu Very Hard. Sobat tidak masalah jika dalam pertandingan sobat akan kalah atau menang.
6. Stelah selesai bermain BOT, sobat klik lagi bola gachanya.
7. Dan klik lagi simpan 11x.
8. Lalau keluar dari game Special Force 2 sobat dan tunggu lebih kurang satu menit.
9 Trakhir klik lagi gachanya dan buka gachanya.

Cara Mendapatkan Senjata Permanen di Game Special Force 2 Indonesia


Cara Kedua :
cara kedua ini mungkin sobat bisa gunakan untuk keberuntungan sobat sendiri. Yaitu setelah sobat mendapatkan gacha dari event sobat buka gachanya secepat mungkin sambil berdo’a. ya mungkin sobat hoki atau emang rejekinya.

Catatan :
menurut saya diawal-awal game Special Force 2 Indonesia diluncurkan. Banyak sekali Gacha yang dibagikan oleh GM. Emang game baru mesti banyak eventnya seperti Point Blank dulu ketika baru diluncurkan.
Dulu saya tidak pernah menggunakan cara yang diatas, terlalu ribet dan membuang banyak waktu dan membuat para gamer lainnya bertanya-tanya. Saya mendapatkan senjata permanen dua hari berturut-turut dan ke esokannya lagi giliran teman saya mendapatkan senjata permanen dua hari berturu-turut malahan senjata yang didapat terbilang keren. 

Trus apa artinya, senjata permanen emang dibagikan kepada gamer Special Force 2 Indonesia sebanyak dua senjata secara acak diawal-awal game ini diluncurkan. 

jika sobat menganggap cara diatas benar, coba sobat terapkan cara diatas saat ini. Saya yakin sobat akan kecewa karena tidak work sama sekali.

jadi bagi sobat yang baru bergabung dengan game ini, kemungkinan sangat kecil mendapatkan senjata permanen. Sebetulnya jika sobat ingin mendapatkan senjata permanen dengan mudah, sobat sudah main sejak game ini baru diluncurkan.

ok. Mudah-mudahan catatan yang saya buat tidak membuat para gemer bertanya-tanya tentang bagaimana cara agar dapat senjata permanen yang pada akhirnya cara yang digunakan tidak membuahkan hasil.



Oh iya sob…!
Bagi sobat yang ingin bergabung dengan Clan kami, kami akan senang hati untuk menerimanya. Baik itu car baru, lama, pangkat kecil, menengah maupun sudah tinggi, KD-HS rendah maupun KD-HS tinggi. Bagi kami itu tidak masalah. Clan ini kami buat bukan untuk berperang atau saling adu kepandaian dalam bermain Special Force 2, tetapi hanya untuk kumpul-kumpul saja dan saling silahturahmi.

Lihat saja beberapa kelemahan dari clan kami jika sobat menganggap bahwa clan kami adalah clan yang khusus orang-orang yang dewa saja yang boleh masuk.

Kelemahan Clan Kami : 5
- Jadi member tidak harus dewa dan KD-HS tinggi.
- Tidak harus pangkat tinggi, pangkat newbie bisa kami terima.
- Tidak harus war setiap saat.
- Tidak harus nge-cash yang akan membuat kantong sobat jebol.
- Tidak war sama sekali juga tidak masalah.
Yang terpenting adalah Semua Kalangan Masyarakat boleh ikut. Tidak memandang siapa sobat dan dari mana asal sobat.

Kelebihan Clan Kami : 1
- Dilihat oleh banyak gamer diseluruh Indonesia karena clan kami ada di internet. Contohnya sobat nyasar dan tahu bahwa clan kami ada, ya kan. Itu sebagai bukti bahwa clan kami dilihat banyak gamer seperti kamu sob.

Diatas adalah bukti bahwa clan kami bukan clan untuk perang tapi untuk menjalin silahturahmi untuk para gamer Special Force 2 Online dimana ada banyak komentar yang tak pantas dilontarkan jika permainan team tidak sesuai dengan apa yang di inginkan.

Clan kami adalah --LDII-Army--
Silahkan join dengan kami untuk bersilahturahmi antar gamer.

Ok sampai disini dulu perjumpaan kita, jika ingin mengetahui update artikel terbaru dari blog Belajar Search Engine. Silahkan follow blog ini
Dan jika ada pertanyaan yang ingin sobat tanyakan, jangan sungkan untuk bertanya dengan cara berkomentar dikotak komentar yang saya sediakan di bawah ini.
Semoga apa yang saya tulis ada manfaatnya buat Anda dan sobat blogger semuanya serta tidak menyalah gunakan ilmu yang dimiliki. Terimakasih sudah membaca.



Semoga bermanfaat…