Ini Dia Cara Membuat Nickname unik Mobile Legends Dengan Menggunakan Aplikasi FancyKey



Bagi anda para gamers sejati, tentunya anda pasti kenal betul dengan game yang satu ini yakni Mobile Legends. Ya. Game yang bergenre perang ini sangat digemari oleh banyak orang di dunia ini, termasuk di Indonesia. Terlepas dari semua itu, setiap pemain tentunya ingin memiliki nickname atau nama panggilan yang keren dalam permainan Mobil Legends. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas tentang cara membuat nickname unik Mobile Legends dengan menggunakan aplikasi FancyKey sebagai berikut :

·        Langkah Pertama
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh serta menginstal aplikasi FancyKey – Keyboard di Google Play Store.

·        Langkah Kedua
Buka aplikasi serta aktifkan pengaturan untuk keyboard ini. Pada tahap pertama aktifkan Papan Ketik FancyKey dan anda akan dibawa ke laman pengaturan Android, lalu geser toggle untuk mengaktifkan.

·        Langkah Ketiga
Setelah itu anda tinggal memindahkan pengaturan keyboard default menjadi FancyKey dengan cara mengalihkan ke papan ketik FancyKey lalu kemudian pilih Emoji dan GIF FancyKey.

·        Langkah Keempat
Jika sudah selesai anda tinggal membuka game Mobile Legends yang sudah anda instal di gadget anda. Di sini anda tinggal menuju halaman profile di pojok kiri atas.

·        Langkah Kelima
Di halaman profile ini anda tinggal tap pada nickname Mobile Legends anda untuk mengubah nama yang sesuai dengan nickname pilihan anda.

·        Langkah Keenam
Selanjutnya tap pada kolom yang tersedia, sehingga Fancy Keyboard akan aktif secara otomatis. Dan untuk mengubah model font yang unik dan keren, anda tinggal tap ikon “F” yang berada di barisan atas.

·        Langkah Ketujuh
Di sini anda pilih menu Font Keren untuk mengubah default font unik, untuk membuat nickname yang unik dan keren di game Mobile Legends.

·        Langkah Kedelapan
Kemudian FancyKey akan menyediakan beberapa model font-font unik dan keren yang bisa anda gunakan untuk membuat nickname Mobile Legends.

·        Langkah Kesembilan
Langkah selanjutnya pilih salah satu model dan ketik nickname baru tersebut pada kolom yang tersedia. Lalu jika sudah selesai tinggal tap OK untuk melanjutkan.

·        Langkah Kesepuluh
Setelah itu secara otomatis nickname di Mobile Legends anda akan berubah menjadi lebih unik dan keren.

Beberapa Contoh Nickname Yang Unik dan Keren

Arizona, MonkeySmash, MonsterMania, Moon Solitaire, Mud Pie Man, Mule Skinner, Mum Mary, Murumur, Mustang, Mozaik, MysteryEnds, Mystic, Nacho, Natural Gold, Racy Lion, Rando Tank, Ranger, Red Combat, Reed Lady, Sexual Chocolate, Shadow Bishop, Shadow Chaser, Sherwood Gladiator, Delighful Vandals, Finish, Bureau, Bloom Kill Mercenaries, Poltergeist Kill, Silent Assasins, Diligen Kill Squad, Vicious Noobs, Bone Crush Vigor, Malicious Black, Renaisance, Pill Brain Demons, Tiger Baby, Last Car, Asep Mortir, Pan Warrior, Dexter, Analog Warrior, Kudeta, Willow Dragon, White Snare, Deden Matres, Winter Bite, Wolf Tribune, Anas Barber, Zuckerberg, Zesty Dragon, Zero Charisma, 3Rut, Wooden Man, Woo Woo, Tringer Supremacy, Vague Death Poets, Asep Selang, Unknown Assassins, Dapper Dundee Kill, Elegant Death Kool, Rijal DHL, Rustic Demonsteal, Dynamic Assailants, Blue Death Cadeth, Purple Mafia, Shadow Thughs, Zombie, Unravel, VenusLion, VenusQueen, Vortex, Vaganza, Twitch, Twix Bond, TulipCake, Trip, DeathAway, ThunderStroke, Toe, Toolmaker, ToxicCharger

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang cara membuat nickname yang keren dan unik Mobile Legends, dan semoga ada manfaatnya bagi anda semua khususnya para gamers sejati.