Penyebab Orang Ingin Cepat Meninggal Ketika Memiliki Penyakit Serius



Ketika seseorang dinyatakan mengidap suatu penyakit berbahaya dan dapat mengancam kehidupannya maka tentunya seseorang ini akan merasa sangat sedih dan kecewa. Seseorang ini akan merasa sangat terpukul dan terpuruk. Seseorang ini akan merasa jika kematian bisa menjemputnya kapan saja karena penyakit yang dideritanya. Sehingga seseorang ini terkadang menginginkan jika maut segera menjemputnya. 3 hal ini yang menyebabkan seseorang yang menderita penyakit berbahaya terkadang menginginkan jika maut segera menjemputnya diantaranya yaitu :
1.     Seseorang Ini Sudah Merasa Tidak Tahan Dengan Penyakit Yang Dideritanya
Ketika seseorang sudah tidak tahan dengan rasa sakit yang dideritanya maka seseorang ini biasanya menginginkan untuk segera mati. Karena dalam pikiran seseorang ini ketika dirinya mati nanti maka rasa sakit yang selalu menyerangnya setiap hari akan hilang. Sehingga dalam pikirannya ketika mati nanti segala penderitaan hidup akan hilang.
2.     Seseorang Ini Tidak Ingin Membebani Orang Lain
Ketika seseorang menderita suatu penyakit yang kronis yang menyebabkan dirinya tidak bisa melakukan segala aktivitas. Dan jika ingin melakukan segala sesuatunya itu harus dengan bantuan orang lain maka seseorang ini biasanya menginginkan untuk cepat mati karena tidak mau membebani orang lain terus.
3.     Seseorang Ini Putus Asa
Seseorang yang divonis mempunyai penyakit yang kronis juga biasanya akan merasa putus asa akan kehidupannya. Seseorang ini biasanya akan merasa jika penyakit yang dideritanya itu tidak akan sembuh. Sehingga dalam pikiran seseorang ini sebaiknya segera mati saja karena hidup juga percuma karena mempunyai suatu penyakit.