Inilah Beberapa Kumpulan Kata-Kata Galau Buat Pacar, Yang Ngena Banget!


Apakah diantara kamu ada yang sedang galau karena urusan asmara? Ya, galau dalam hubungan asmara itu adalah hal yang lumrah. Yang namanya hubungan asmara, tentu saja pasti ada masa-masa keindahan dan ada pula masa-masa pertengkaran. Bahkan, tak sedikit dari pasangan kekasih yang berakhir dengan perpisahan. Padahal, mereka sudah menjalin hubungan asamaranya hingga bertahun-tahun lho! Saat galau melanda, biasanya kita akan mendadak menjadi orang yang puitis. Nah, bagi kamu yang sedang galau karena putus cinta, berikut di bawah ini ada beberapa kumpulan kata kata galau buat pacar yang ngena banget. Oleh karena itu, simkalah baik-baik :

1. “ Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakan dada”.
2. “ Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagian yang udah menunggu di depan sana. Dan aku sangat yakin bahwa di balik kesedihan ini Tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan. yang luar biasa buat aku”.
3. “ Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, aku yakin tiada satu kejadian pun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dariMu, Tuhan.
5. “ Tuhan, hapuslah kesedihan hatiku dan kebingungan pikiranku, dan bangunkanlah aku esok dalam kebahagiaan”.
6. “ Jika kamu menyukai senyumku, harusnya kamu gak bikin aku meneteskan air mata kesedihan”.
7. “ Seandainya aku tahu bahwa hubungan kita akan berakhir, maka aku lebih baik tidak mengenal dirimu sejak dulu “.
8. “ Jika pada awalnya kita selalu memiliki cerita yang manis, mengapa harus ada cerita akhir yang begitu pahit “.
9. “ Aku tahu bahwa kamu bukanlah satu-satunya wanita di dunia ini. Tapi, entah mengapa pikiranku ini selalu tertuju pada dirimu seorang “.
10. “ Biarlah semua kenangan manis kita terukir diatas air mata ini “.
11. “ Jika hubungan kita memang tidak bisa diperbaiki lagi, aku mohon, anggaplah aku ini sebagai mantan terindahmu “.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa kumpulan kata galau buat pacar yang sangat menyentuh hati.