Cara Membuat Tulisan Berkedip-Kedip di Blog



Hay sobat blogger, selamat malam. Kali ini saya akan share sesuatu yang dapat menyita perhatian dari  pengunjung blog yang sobat bangun. Memang tidak terlalu wah sih, tapi ini cukup kok membuat mata pengunjung melirik hanya dengan sepersekian detik saja.

Apa itu? Tentu saja tulisan yang berkedip-kedip tentunya sob. Coba sobat pergi kesuatu blog atau sobat lagi jalan-jalan ke blog orang lain dan menemukan tulisan yang berkedip-kedip, saya yakin sebelum membaca deskripsinya pasti penglihatan sobat langsung tertuju ke tulisan yang berkedip-kedip. Ya kan.

Ditambah lagi bahwa tulisan yang berkedip-kedip itu hanya satu-satunya tulisan atau sesuatu yang berkedip-kedip. Ya tentu saya sobat penasaran apa yang sedang berkedip itu. Tulisan apakah itu. Apakah ada rahasia dibalik kedipan itu.

Pasti banyak sekali pertanyaan dipikiran sobat blogger sehingga sobat penasaran dan langsung mengalihkan seluruhkan perhatiaannya ke tulisan yang berkedip-kedip itu. 

Dengan adanya sedikit contoh diatas maka sobat sudah tahu bukan bahwa tulisan yang berkedip-kedip itu dapat mengalihkan perhatian orang lain. Dengan begitu sobat bisa membuatnya untuk hal tertentu yang ingin sobat beritahu kepada semua pembaca blog sobat dengan waktu yang singkat.

Bagaimana sob, tertarik untuk membuatnya. Jika sobat tertarik silahkan sobat simak tutorial dibawah ini dengan benar ya sob.

Untuk membuatnya sobat bisa menggunakan code <blink>. Buatlah tulisan diantara code <blink> dan ditutup dengan code </blink>. Ingat ya sob, semua penutup itu pasti dikasi tanda (/) yaitu pembuka adalah <blink> dan penutup adalah </blink>, lihat perbedaannya sob antara pembuka dan penutup. 

Mungkin jika sobat sudah mengenal code html pasti apa yang saya jelaskan kurang berguna, tetapi saya yakin masih banyak blogger pemula diluar sana yang menginginkan sekali ilmu sederhana ini. Mantapp.

sebagai contoh saya membuat tulisan “Belajar Search Engine” yang ingin saya kedipkan, tentu saya menuliskannya seperti ini <blink>Belajar Search Engine</blink>. Taruh dibagian Html bukan dicompuse.

Atau sobat bisa membuatnya seperti ini

<blink><b><span style="color: Blue;">Belajar Search Engine</span></b></blink>


Silahkan ganti tulisan Blue dengan warna kesukan sobat sendiri ya. dan apa yang saya jelaskan cukup mudah bukan. Silahkan dicoba ya.



Ok sampai disini dulu perjumpaan kita, jika ingin mengetahui update artikel terbaru dari blog Belajar Search Engine. Silahkan follow blog ini
Dan jika ada pertanyaan yang ingin sobat tanyakan, jangan sungkan untuk bertanya dengan cara berkomentar dikotak komentar yang saya sediakan di bawah ini.
Semoga apa yang saya tulis ada manfaatnya buat Anda dan sobat blogger semuanya serta tidak menyalah gunakan ilmu yang dimiliki. Terimakasih sudah membaca.



Tutorial ini diarsipkan dalam Belajar Search Engine dengan judul  Cara Membuat Tulisan Berkedip-Kedip di Blog
Semoga bermanfaat…