Cara Menggunakan Template Helix Pada Blogger



Hy sobat blogger. Kalau kemaren saya ngepost tentang template Johny Wuss dan Flat Ui, nah kali ini saya akan berbagi kepada sobat blogger tentang template Helix. Template ini sangat sederhana sekali dan sangat simple. Ya template ini hanya di peruntukkan bagi sobat yang tidak suka dengan template jlimet dan bikin pusing. Sekali lagi hanya di peruntukkan bagi sobat blogger yang suka dengan template simple, hehehehe. Saya gk marah yaa.
Bagaimana pun juga dan sebagus apa pun juga suatu template jikalau kita tidak menyukai atau tidak mewakili dari diri kita ya pastinya tidak akan suka walaupun orang lain bilang itu template bagus, ya gk sob.

Cara Menggunakan Template Helix Pada Blogger
Password = belajarsearchengine.blogspot.com


Nah yang kita bahas kali ini adalah Template Helix, saya lihat templatenya sangat sederhana sekali dan sangat simple. Sangat cocok bagi sobat yang suka dengan template simple. 
Ok, bagi sobat yang masih pemula dengan dunia blogging dan masih bingung Cara Menggunakan Template Helix Pada Blogger atau cara menggantinya. Saya akan ajarkan rosesnya agar sobat nantinya bisa menggonta-ganti template kesukaan sobat

Catatan :
Jika sobat menemukan template kesukaan sobat, saya sarankan jangan mengganti template lagi. Kenapa? Karena jika kita mengganti template maka mesin google akan menganggap blog kita masih baru atau di nilai dari nol, ini bukan berita bagus buat sebuat blog. Sebisa mungkin cepatlah mencari template kesukaan dan sebisa mungkin jangan menggatinya lagi. Ini semata-mata untuk menjaga blog kita tetap seo dan di pandang bagus oleh Search Engine Google dan lainnya.


Cara Menggunakan Template Helix Pada Blogger
1. Sobat login dulu ke blogger sobat masig-masing.
2. Oh iya. Download dulu templatenya di atas ya.
3. Trus sobat klik Template dan klik lagi Edit HTML.
4. Setelah di Edit HTML, sobat seleksi semua code yang ada dan ganti dengan code Template Helix. Yaitu dengan cara tekan Ctrl+A untuk menyeleksi semua code Template Helix dan di teruskan dengan Ctrl+C untuk mengcopy, dan pergi ke Edit HTML tekan lagi Ctrl+A dan tekan Ctrl+V untuk mempaste codenya. Saya harap sobat yang masih pemula dengan blogging dan komputer bisa memahaminya ya.
5. Yang terakhir, tentu sobat klik simpan pada blogger sobat. Dan lihat hasilnya dengan menekan Lihat Blog yang berada di sebelah atas. Jika template sobat berubah maka pekerjaan sobat berhasil.


Cara Memberi Menu Pada Template Helix
1. Sobat login dulu ke blogger sobat masig-masing.
2. Pergi ke Laman, disana ada 2 pilihan. Ada laman kosong atau menggunakan Url. Jika menggunakan laman kosong maka sobat bisa menulis isi dari laman sobat. Nah jika sobat memilih menggunakan Url maka sobat tidak perlu menulis melainkan sobat mengganti dengan link artikel dari blog sobat. 

Mungkin itu saya yang bisa saya bagikan kepada sobat blogger khususnya yang masih pemula yang akan menjadi pesaing berat dari master blogger di dunia. Amin.
Jika sobat-sobat kesulitan mempraktekkan dari apa yang saya bagikan di atas atau ada kata-kata yang kurang di mengerti oleh sobat bisa bertanya kepada saya dengan mengirim komentar di bawah ini. Siapa tahu saya bisa membantu dan InsyaAllah saya akan membalasnya secepat mungkin. Oh iya saya juga menerima pembuatan artikel dimana bagian akhir artikel bisa sobat beri achor text untuk kebutuhan backlink sobat, tpi artikelnya harus ori ya. Bukan hasil copas dari blog lain…jika berminat sobat bisa berkomentar di bawah ini. Oh iya sebelum saya sumbit artikelnya saya cek dulu apakah itu artikel masih ori apa hasil copas..hehehe. salam hangat sobat.

Terimakasih sudah membaca, pasti bermanfaat . . . !
Tag : 
Cara Menggunakan Template Helix Pada Blogger