Cara Menggunakan Template Flat Ui


Template adalah hal penting untuk menunjang kualitas blog kita, tanpa adanya template yang bagus maka suatu blog akan terlihat biasa saja di mata visitor. Selain konten yang menarik rasanya ada yanag kurang tanpa di imbangi dengan template yang menarik pula.

Masih banyak orang di luar sana yang menggunakan template bawaan dari blogger. Saya paham mengapa mereka menggunaka template yang sangat sederhana itu, mungkin mereka terlanjur suka dengan template bawaan blogger atau mereka tidak bisa menggunakan template yang banyak di sediakan di internet di karenakan kesulitan jaringan internet untuk berekperimen dengan template barunya. Mungkin juga mereka tidak memiliki ilmu dasar tentang HTML. Nah oleh karena itu saya akan memposting template FlatUi yang cukup elegan dengan 2 kolom yang menarik. Yang akan saya pandu pada postingan kali ini, yaitu bagaimana caranya mengganti menu dengan menu sesuai yang kita inginkan.

Cara Menggunakan Template FlatUi


Pertama-tama silahkan sobat klik demo terlebih dahulu sebelum menggunakannya, lihat dan perhatikan. Ini bertujuan apakah sobat suka dengan template FlatUi apakah tidak. Apakah template ini mewakili diri sobat apa tidak.
Jika template ini cocok dengan sobat silahkan klik download untuk mendapatkan templatenya.


Cara Download :
1. Silahakan sobat klik tombol download untuk mendapatkan template FlatUi.
2. Setelah template berhasil di download, silahkan buka menggunakan Winrar dan gunakan password ini = http://belajarsearchengine.blogspot.com


1. Login ke blog sobat masing-masing.
2. Pilih Template dan klik Edit HTML.
3. Tekan Ctrl+A (untuk menyeleksi semua code) lalu tekan Ctrl+C (untuk mengcopy code tersebut)
4. Buka notepad dan pastekan di notepad, lalu simpan di tempat yang mudah di ingat. Hal ini hanya menjaga-jaga saja ketika ada eror pada template baru kita.
5. Dan ganti code template lama dengan code template FlatUi
6. Simpan dan lihat pekerjaan sobat.


Terimakasih sudah membaca, pasti bermanfaat . . . !