Metode Mudah Riset Kata Kunci


Metode MudahRiset Kata Kunci adalah judul yang akan kita bahas sekarang. Meriset kata kunci adalah hal yang wajib dilakukan baik dipergunakan untuk kata kunci yang kita targetkan di blog kita maupun sebagai Bisnis Online. Jadi tidak mengada-ngada memilih kata kunci.

 Bayangkan jika kita memilih kata kunci “abcd” tentu tidak ada yang mencarinya dibandingkan dengan “Belajar Search Engine” mungkin masih banyak orang yang mengetikkan kata kunci tersebut. Metode ini saya temukan di sebuah blog dan sangat saya rekomendasikan manfaatnya.
Untuk mempersingkat waktu anda, langsung aja yuk mulai..!



1. Pertama yang harus anda lakukan adalah login terlebih dahulu pada GoogleAdwards.
2. Pikirkan terlebih dahulu kata kunci yang ingin anda riset.
3. Lalu anda ketikkan kata kunci yang ingin anda riset. Dalam gambar di bawah ini kata kunci yang di ketikkan adalah “Best Laptop”. Best Laptop sendiri adalah kata yang berbahasa inggris. Sesuaikan dengan kebutuhan anda.
Keterangan :
Target lokasi adalah Negara yang kita targetkan
Bahasa adalah anda sudah mengerti itu, sesuaikan dengan bahasa Blog.

Belajar Search Engine

Jumlah pencarian (Global Monthly Searchs) yang sangat tinggi menunjukkan bahwa kata kunci tersebut banyak yang mencarinya, bisa di katakan sangat populer, dan semakin sedikit ya semakin sedikit pula yang mencarinya atau jarang orang mengetikkan kata tersebut. Kita lihat di kompetisi, kompetisi sendiri adalah pesaing kita, semakin tinggi kompetisi maka peluang blog kita semakin kecil dan semakin rendah kompetisi peluang blog kita berada di 10 besar google semakin besar. Yang bagus itu yaa.. yang banyak pencarinya dan kompetisi rendah.
Baca juga ya..

Tutorial ini diarsipkan dalam Belajar Search Engine dengan judul Metode MudahRiset Kata Kunci
Semoga Bermanfaat..