Cara Mengetahui Kata Kunci Yang Banyak Dicari


Hy kembali lagi di blog Belajar Search Engine...!! kali ini kita akan belajar mengetahui kata kunci apa saja yang sedang in/hot sekarang. Dengan mengetahui kata kunci yang sedang in/hot yaitu kata kunci yang banyak di cari orang pada minggu terakhir, bulan terakhir bahkan tahun terakhir sangatlah penting untuk menaikkan lonjakan pengunjung blog. Ini dia toolnya Google Trends. Ya Google Trends adalah salah satu tool andalan para pelaku Bisnis Online saat ini untuk mengetahui apa apa saja yang banyak di cari orang saat ini. 

Cara Mengetahui Kata Kunci Yang Banyak Dicari


Tool ini gratis namun besar manfaatnya untuk mengetahui apa yang ada di benak orang lain tanpa bertanya kepada mereka satu-persatu. Hah bertanya satu-persatu, itu tidak mungkin loo book..! hihi.
Coba anda buka Google Trends dan bermain-main di sana, anda bisa bongkar pasang tu kata kunci yang anda incar dan beri penilaian apakah kata kunci ini banyak pengunjungnya atau tidak, walupun di atas di duduki situs raksasa seperti Google dan Facebook. Anda jangan mencoba-coba menyaingi mereka ya bisa-bisa mereka tertawa. Hihi, karena mereka bukan lagi individu seperti kita.
Oee nis saya ada sedikin info untuk menaiikan kunjungan di blog, info ini saya temukan di Google dan kayakknya menarik triknya dan mungkin bermanfaat buat pembaca..
Ok kita langsung aja praktek apa yang kita peroleh hari ini, okay.

1. Pilih blog anda yang ingin mendapatkan lonjakan pengunjung.
2. Setelah anda memilih blog mana yang ingin mendapatkan lonjakan pengunung anda, anda buat akun social bookmarking seperti populerkan.com, debuk.com, lintas.me, infogue.com dan lain lain.
3. Selanjutnya anda kunjungi Google Trends.
4. anda bisa melihat-lihat kata kunci yang sedang in/hot, setelah memilih kata kunci yang in/hot.
5. Lalu anda buat artikel yang sesuai kata kunci yang anda pilih dalam hal ini kata kunci yang banyak dicari.
6. Submit dan Share artikel tersebut ke Social Bookmarking anda dan jejaring social seperti Facebook, Twitter dan lain-lain.

Ok sekian dari saya, semoga apa yang saya Share kan bermanfaat buat anda untuk kedepannya, Amin.
Dan baca juga postingan Metode Mudah Riset Kata Kunci yang mungkin bermanfaat buat anda.

Tutorial ini diarsipkan dalam Belajar Search Engine dengan judul Cara Mengetahui Kata Kunci Yang BanyakDicari
Semoga Bermanfaat..