Cara Memasang Animasi Burung Twitter Melayang di Blog


Hy sobat, selamat malam. Apa kabarnya ne, nah kali ini saya akan mempostingkan Cara MemasangAnimasi Burung Twitter Melayang di Blog agar lebih keren tentunya. Siapa tau klo ada rezeki dia malah menelor..hehehehehe.

ya tentunya untuk menambah daya tarik dari pengunjung itu sendiri, tpi jangan terlalu banyak memasang memasang gadget, karena akan terkesan kotor karena tidak di atur penempatannya sedemikian rupa. Dan visitor akan mengerutkan dahinya sehingga pindah cenel karena blog kita terlihat kumuh. Dan juga blog kita akan terasa berat.
Oh iya sobat, sebelumnya sobat harus punya akun Twitter karena jika burung di terpasang dan pengunjung blog sobat mengkliknya, maka secara otomatis akan menuju ke akun Twitter asobat.
Ok. Untuk mempersingkat waktu silahkan sobat langsung simak Cara MemasangAnimasi Burung Twitter Melayang di Blog di bawah ini.


1. Pertama masuk ke blogger sobat.
2. Lalu pilih Tata Letak dan klik Tambah Gadget.
3. Pilih HTML/JavaScript dan masukkan code di bawah ini. Untuk sobat yang masih awam, di colom yang palih besar atau colom ke 2, colom yang pertama itu bisa di isi dengan judul yang sobat mau.


<script type="text/javascript" src="https://sites.google.com/site/bloggerbondowosoblogspotcom/js/tripleflap.js"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhP3GjWNMSyKfP1nPVVh7GDrCfF0ijsWhwHyQo7VSy65dGhFQsYTrxGWsEDKOKKqEuK7rgODFXce3FwqisLkfDxuS2uBQy5AC0UuutspYdo2i08Zr6v7CzBavGPAd1BnzGvdNKieDC93wU/s1600/yellow+bird.png";
var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span");
var twitterAccount = "http://twitter.com/nama akun twitter anda";
var tweetThisText = "Twitter - UserID";
tripleflapInit();
</script>

Catatan :

Ganti code yang berwarna merah dengan link akun Twitter sobat.
Oh iya sobat, di bawah ini adalah Url dari burung Twitter. Untuk menggunakannya silahkan sobat ganti code yang warna hijau dengan code yang sobat pilih.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan kepada sobat blogger, saya sangat senang sekali sobat membaca artikel yang saya bagikan. Apalagi sangat bermanfaat buat sobat yang satu ini. Hehehe.


Tutorial ini diarsipkan dalam BelajarSearch Engine dengan judul Cara MemasangAnimasi Burung Twitter Melayang di Blog
Semoga Bermanfaat...