0819 Nomor Apa Ya ?


0819 Nomor Apa Ya ? Mungkin anda pernah mengalami ketika sedang asik berkumpul dengan teman-teman lalu pada saat ini teman anda menanyakan nomor hp yang baru saja masuk ke hpnya dan nomor itu tanpa nama alias baru. Bro tahu tidak nomor 0819 itu nomor apa ya biar saya telpon ini mumpung banyak pulsa takutnya keluarga saya yang nelpon takut ada yang penting yang mau disampaikan.

Tentu jika anda sering gonta-ganti nomor hp anda pasti tahu itu nomor apa. Jika anda tidak pernah gonta-ganti nomor hp anda juga bisa tahu. Akan tetapi bagaimana jika anda tidak tahu nomor itu nomor apa. Mungkin menurut anda tidak penting mengetahui nomor hp tertentu, akan tetapi pada orang yang menginginkan sekali informasi itu akan sangat membutuhkan sekali karena mungkin mereka ingin meneleponnya daningin mengetahui apa operator dari nomor tersebut untuk mengantisipasi biaya yang tinggi jika beda operator.

Jika anda tidak tahu biar saya kasi tahu nomor tersebut nomor apa. 0819 itu nomor XL, nah sekarang anda sudah tahu bahwa 0819 Itu Nomor Apa ?. Jika anda sudah tahu silahkan anda langsung kasi tahu kepada teman anda tentang nomor yang dia tanyakan agar saya dan anda ini berguna untuk orang banyak walaupun tidak secara langsung dan materil.

0819 Nomor Apa Ya ?

Oh iya, XL tidak hanya memiliki nomor itu saja akan tetapi XL punya beberapa nomor yang bisa anda ketahui, mungkin saja anda ingin membelinya nanti karena anda menganggap ada salah satu nomor di konter adalah nomor canti. Jadi jika anda mendapatkan nomor cantik maka anda akan mudah menghapal nomor anda sendiri, bukan itu saja orang lain juga akan mudah sekali. Ok, berikut ini daftar nomor yang dimiliki oleh operator XL.

XL
0819 nomor provider XL untuk XL Prabayar dan Pascabayar
0817 nomor provider XL untuk XL Prabayar dan Pascabayar
0818 nomor provider XL untuk XL Prabayar dan Pascabayar
0859 nomor provider XL untuk XL Prabayar dan Pascabayar
0877 nomor provider XL untuk XL Prabayar dan Pascabayar
0878 nomor provider XL untuk XL Prabayar dan Pascabayar
0879 nomor provider XL untuk XL Prabayar

Ok, itu saja dari saya semoga informasi tentang nomor 0819 ini bermanfaat buat anda dan juga pembaca lainnya. Walaupun informasi ini terlihat basi saya yakin masih banyak orang yang membutuhkan informasi ini kedepannya.

Terimakasih sudah membaca, pasti bermanfaat ..!!
Tag : 0819 Nomor Apa Ya ?