0818 Nomor Apa Ya ?


0818 Nomor Apa Ya ? – Anda pasti pernahkan ditanyakan oleh teman anda tentang nomor dia atau nomor yang masuk ke hpnya. Hal seperti ini wajar karena tidak semua orang mengenal semua nomor yang dimiliki oleh semua operator yang ada di Indonesia. Karena jika kita ingin mengingatnya, nomor yang kita ingat itu lumayan banyak karena satu operator memiliki beberapa nomor yang dia gunakan.

Oleh karena itu sangat-sangat wajar sekali jika masih aja ada orang yang tidak tahu nomor yang dia tanyakan itu nomor apa. Nah sekarang saya akan membahas nomor 0818 yang ditanyakan anda. Anda berada di artikel ini tentu anda tidak tahu kan nomor 0818 Itu Nomor Apa ?. Karena alasan itu lah saya membuat artikel ini sebagai media pengingat saya dan juga anda. Dengan adanya artikel ini saya bisa saja membuka artikel ini kembali jika suatu saat saya lupa nomor hp yang saya gunakan khususnya nomor 0818.

Biar tidak penasaran nomor 0818 itu nomor apa biar saya kasi tahu agar anda segera mengetahuinya. Nomor 0818 adalah nomor yang  milik operator XL, setiap nomor yang dibelakangnya berupa angka 18 (Nomor Setelah 2 Angka Dari Awal) berarti itu opertatornya adalah XL. Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya bahwa satu operator bisa memiliki beberapa nomor yang digunakan tidak terkecuali XL dalam hal ini. Berikut ini beberapa nomor yang dimiliki oleh operator XL.

0818 Nomor Apa Ya ?

XL
0818 nomor provider XL untuk XL Prabayar dan Pascabayar
0817 nomor provider XL untuk XL Prabayar dan Pascabayar
0819 nomor provider XL untuk XL Prabayar dan Pascabayar
0859 nomor provider XL untuk XL Prabayar dan Pascabayar
0877 nomor provider XL untuk XL Prabayar dan Pascabayar
0878 nomor provider XL untuk XL Prabayar dan Pascabayar
0879 nomor provider XL untuk XL Prabayar

Sekarang anda sudah mengetahui semua nomor yang dimiliki oleh operator XL, jadi katika anda menemukan nomor selain diatas itu berarti nomor operator selain XL kecuali XL menambah nomornya yang disebarkan ke masyarakat.

Teimakasih sudah membaca, pasti bermanfaat ..!!
Tag : 0818 Nomor Apa Ya ?