Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas



Kembali lagi di tutorial Rahasia Top Google. Tutorial kali ini akan membahas tentang Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas pada suatu blog. Pada suatu blog backlink sangatlah penting peranannya untuk mininggkatkan pencarian Google dan Membantu meningkatkan Rangking blog. Namun masalahnya apakah anda mengetahui Banklink yang Baik dan Berkualitas, mungkin dari sebagian anda tahu mendapatkan banklink yang baik dan berkualitas, namus masih banyak yang belum mengetahi bagaimana caranya.
tanpa banyak basa-basi mari langsung ke TKP...


Mendapatkan Backlink Berkualitas


Cara Mendapatkan Banklink Berkualitas

1. Backlink Dari Blog .Edu dan .Gov
Belakangan ini banyak para ahli Seo membicarakan Backlink dari blog Berdomain .Edu dan .Gov sangat bagus, karena Google sangat senang dengan Blog yang mempunyai backlink dari domain-domain tersebut. Untuk pembuktian silahkan anda coba sendiri dan terapkan pada blog anda.



2. Backlink Dari Blog Dofollow
Backlink dari Blog Dofollow memang sangat bagus timingnya dalam membantu meningkatkan backlink pada blog. Cara ini sudah dari dulu di lakukan para blogger dan mungkin anda juga sudah mengetahuinya, bagi yang benar-benar pemula dengan masalah Seo cara ini bisa di terapkan pada blog anda.



3. Backlink Satu ArahBacklink ini sangat bagus dibandingkan dengna Tukar Link karena Banklink Satu Arah hanya mengarah pada satu link saja. Mengomentari blog orang lain juga salah satu Backlink Satu Arah karena link kita ada di sana sementara link blog tersebut tidak ada pada blog kita. Jika anda menginginkan backlink tanpa repot mengomentari blog orang lain anda bisa membeli jasa Blog Komentar atau Link Blog, jadi anda tidak perlu di depan layar berlama-lama.



4. Banklink dari Sosial Bookmark
Backlink dari Sosial Bookmark yang sangat bagus adalah Backlink dari Sosial Bookmark ber pagerank tinggi, usahakan mencari Sosial Bookmark yang pagerank bagus seperti ViperGoy kepunyaan Sosial Bookmark Indonesia Terbaik.



5. Banklink dari Blog pagerank Tinggi
ini dia salah satu Backlink yang sangat bagus yaitu mendapatkan Banklink di Blog ber Pagerank Tinggi, walaupun banyak blog yang ber pagerank tinggi usahakan anda berkomentar dengan baik dan berkualitas agar komentar anda di setujui oleh pemilik blog jika tidak dan anda hanya menitipkan link maka anda di anggap Spam dan komentar anda di abaikan.



6. Banklink dari Web Directory
Web Directory sangatlah bagus untuk mendapatkan backlink di sana, terlebih dari Web Directory yang ber pagerank tinggi pasti backlink yang di dapat juga akan sangat berkualitas. Silahkan mencari Web Directory di google dan terapkan backlinknya di blog anda.



Setelah anda berusaha mendapatkan backlink dari berbagai cara, hal yang paling penting adalah apakah kerja keras kita membuahkan hasil atau tidak denga CaraMengetahui Backlink Pada Blog anda.


Baca juga artikel tentang :



Beberapa tutorial tadi sangat membantu untuk meningkatkan kualitas blog kita di mata google, dan sekitan dari BelajarSearch Engine. Jangan lupa prakterk.


Tutorial ini diarsipkan dalam Belajar SearchEngine dengan judul Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas
Semoga Bermanfaat...