Rahasia Search Engine Review



Akhirnya sebuha blog gratisan saya berada di urutan nomor satu google. Saya tidak menyangkan bahwa apa yang sudah saya pelajari dengan panduan yang saya beli ternyata membuahkan hasil buat saya.

Sebelumnya saya tidak memikirkan bahwa blog saya tidak akan mendaptkan posisi paling strategis di serp google dengan status saya pada saat itu adalah seorang blogging pemula alis benar-benar Newbie. Waktu itu saya belum banyak tahu tentang ngeblog apalagi tentang seo. Jangankan seo mengubah template blog saya aja, saya tidak tahu bagaimana caranya. 

Tetapi saya harus bersyukur karena sudah ada yang membimbing saya bagaimana cara mengoptimalkan blog saya dengan baik dan menghindari jebakan seo yang sering kali para blogger pemula terjebak sehingga blog yang mereka kelola terkena penalty dari google dan tidak akan mendaptkan rangkin serp google sebelum google melepaskan hukumannya itu.

Dan ternyata produk ini membuktikan kepada blog saya bahwa apa yang ada di panduan ini benar-benar DAHSYAT dan membantu sekali buat saya. Dengan panduan ini saya bebas memilih kata kunci apa saja yang ingin rangking di serp google.

Bukain itu saya, mayoritas artikel dari blog saya dalam satu hari mendapatkan urutan 10 besar google, bahkan sering artikel saya langsung masuk nomor satu di serp google dalam satu hari. WOW luar biasa sekali panduan ini!. Dan saya sangat MEREKOMENDASIKAN sekali buat Anda yang ingin serius membangun bisnis internet dengan menjadikan blog atau website Anda berada di urutan yang Anda inginkan. Apalagi bagi Anda yang masih baru terjun di dunia blogging dan tidak tahu caranya agar blog yang dikelolanya berada di urutan 10 besar bahkan nomor satu di serp google.

Miliki Panduannya Sekarang Juga, Jangan Biarkan Pesaing Bisnis Anda
Lebih Dulu Mendominasi Google



Apa Yang Akan Anda Dapatkan Dari Panduan Ini :
- Mendapatkan kunjungan tertarget ke blog atau situs anda secara otomatis tanpa melakukan promosi lagi
- Menjadikan blog atau website Anda berada urutan teratas di Google dan Yahoo.
- Mendapatkan ratusan kunjungan ke blog atau website Anda setiap harinya.
- Mendapatkan income secara terus-menerus dari blog atau website yang Anda kelola.

Sebagus apapun produk Anda jika tidak ada orang yang tahu tentang produk Anda maka tidak akan mendapatkan hasil. Sejelek-jeleknya produk jika masih ada yang melihatnya pasti seuatu saat ada yang akan membelinya. Jadi tidak ada pengunjung atau visitor maka tidak ada penjualan. Bayangkan jika pengjunjung blog atau website Anda ratusan bahkan ribuan tiap harinya. Bukan tidak mungkin produk yang Anda jual akan laris manis. Bayangkan jika pengunjung blgo atau website anda Nol apa yang akan Anda jual.

Ini Buktinya:

Rahasia Search Engine Review

Website Pasangiklangratis.com adalah iklan baris yang berada di urutan nomo satu di google dengan kat akunci “Pasang Iklan Gratis” dengan halaman pesaing yaitu 6,2 juta lebih. WOW.


Rahasia Search Engine Review


Blog kerjakeras.com pemilik dari panduan ini ada di urutan 2 di kata kunci “Belajar Bisnis Online” dengan halaman pesaing 2, 1 juta dan menjadi 10 besar di ratusan kata kunci lainnya

Berikut Testimonial
Dari Pengguna Panduan ini

Rahasia Search Engine Review
Rahasia Search Engine Adalah Pengetahuan Wajib...Bagi Setiap Pemilik Website...
"Setelah membaca RSE, mata saya jadi terbuka, ternyata website saya selama ini belum dioptimalkan untuk bersahabat dengan search-engine, terutama pemilihan kata kuncinya.


Padahal langkah ini penting sekali. Berhubung panduan yang diberikan sangat detail dan mudah dikuti, jadi bisa langsung saya praktekkan.

Penulisnya, Pak Kusuma juga sangat friendly untuk diminta bimbingannya. Sungguh, RSE merupakan pengetahuan wajib bagi setiap pemilik website, tanpa pemahaman RSE, anda bagaikan membuka toko di padang pasir, sepi pengunjung.....!"

Santo - Jakarta
Creative Head,

Luar Biasa Pak Kusuma!
Rahasia Search Engine Review
Ebooknya benar – benar lengkap dan praktis. Mengupas tuntas langkah demi langkah agar website kita berada di halaman mesin pencari (google)
Trik – triknya juga Dahsyat...! 
Sekarang saya jadi tahu kenapa website bapak selalu berada di halaman pertama Google Pak !  
Terima kasih  atas support dan bimbingan yang senantiasa di berikan kepada saya Pak, You're GREAT MENTOR !!!
Saya sangat merekomendasikan ebook ini kepada setiap pribadi yang ingin websitenya berada di halaman pertama Google
Adriyan A Gobel


Rahasia Search Engine Review adalah untuk memberi gambaran kepada Anda betapa asyiknya menjadi nomor satu di google dan mendapatkan ratusan bahkan ribuah kunjungan tiap hari ke blog Anda. Jika Anda ingin sukses binsis online, Kunjunganlah jawabannya.

Materi Yang Akan Anda Dapatkan :
- Tips mendapatkan ratusan bahkan ribuan pengunjung tertarget ke situs Anda. Anda bisa mengalahkan pesaing bisnis anda dari segi penjualan dan promosi.
- Pengertian dari Onpage Optimization dan Offpage Optimization serta penerapannya. Anda akan tahu apa itu onpage optimization dan offpage optimization yang akan berpengaruh besar terhadap blog atau situs Anda di Google dan Yahoo.
- 2 langkan pratis terindex oleh Google dalam waktu 3 hari. Disisni Anda tidak perlu berlama-lama menunggu blog atau website Anda muncul di pencarian Google dan Yahoo.
- Perbedaan “White hat” dan “Black hat”. Anda akan tahu cara-cara apa saja yang termsuk Black hat yang akan membuat blog atau situs Anda terkena penalty dari Google.
- 6 metode terbaru yang sangat teruji untuk menaikkan peringkat iklan baris anda di 14.400.000 halaman yang bersaing. Jika Anda memiliki iklan bari sendiri dengan halaman di bawah 14.400.000 maka sudah dipastikan Anda akan memengakan persaingan itu dengan panduan ini.
- Belum banyak yang tahu, website reseller rangkin di Google. Anda akan diajarkan bagaimana menggunakan suatu trik agar website reseller Anda berada di urutan nomor satu di Google dalam waktu 1 minggu dan mengalahkan website aslinya.
- Pengalaman dari kontes Seo. Pak kusuma akan menceritakan kepada Anda tentang pengalaman beliau tentang kontes seo yang di menangkan.
- Dan banyak lagi yang akan Anda dapatkan. Diatas hanyalah beberapa saja yang akan Anda dapatkan.
Bukti Blog Saya

Rahasia Search Engine Review


Bagaimana mungkin belajarsearchengine.blogspot.com blog gratisan saya ada di urutan nomor satu dengan kata kunci “Belajar Search Engine” denga halaman pesaing 3 juta lebih.

Jadi Tunggu Apa Lagi, Segera Miliki Panduannya Sekarang Juga.
Sebelum Pak Kusuma
Menaikkan Harga Panduan Seiring Semakin Banyaknya Testimonial Dari Panduan Ini.






Rahasia Search Engine Review